Event Hari Ini · Kalender Event · Event Gratis/Bayar · Update Lowongan Kerja · Liputan · Blog · Event Populer

Para Desainer ternamah tanah air jari ajang pamerkan karyanya dengan tema Moeslim di FEMME dan CBFW 2018

Bagikan

Makassar, www.makassarevent.com - Fashion show desainer di hari ketiga FEMME yang merupakan salah satu ajang fashion terbesar di Kawasan Indonesia Timur, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 saat ini telah memasuki hari ketiga. Dimulai sejak 11 April dan akan berakhir pada hari Minggu 15 April di Four Points by Sheraton Makassar, jalan Andi Djemma Makassar.

Sejumlah perancang akan menggelar hasil rancangan terbarunya di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018 dengan tema moeslim, dimana di hari ketiga ini terbagi menjadi tiga sesi fashion show.

Fashion show pertama akan menampilkan hasil desainer Allea Itang Yunasz yang menampilkan 8 koleksi, lalu Rasyid Salim yang juga menampilkan 8 koleksi, Erdan menampilkan 8 koleksi dan Khasanah Syari juga akan menampilkan 8 koleksi.

Untuk show kedua, beberapa desainer akan menampilkan karyanya adalah Ayu Dyah Andari menampilkan 12 koleksi terbarunya, lalu ada Ar Syari by Arifin Roni sebanyak 12 koleksi, Kursien Karzai juga 12 koleksi pakaian dan Mandjha by Ivan Gunawan juga akan menampilkan 12 karya terbarunya.

Masih di hari yang sama yakni Jumat, 13 April 2018 mulai pukul 19:00 hingga 21.00 Wita akan ada peragaan busana Top desainer FEMME 2018. Mereka adalah Rya Baraba akan menampilkan 12 koleksi terbarunya, lalu ada Chintami Atmanagara mempersembahkan 12 karya juga, Jeny Tjahyawati juga 12 koleksi dan Itang Yunaz sebanyak 16 koleksi terbarunya bakal ditampilkan.

Secara keseluruhan perancang yang akan menampilkan karyanya di panggung termegah Celebes Beauty Fashion Week ini bakal diperagakan oleh model model cantik asal Makassar, Jakarta dan Surabaya.

Penasaran seperti apa karya-karya terbaru para perancang busana yang bakal menampilkan karya mereka hari ini, jangan lupa menyaksikan mereka di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018.