Event Hari Ini · Kalender Event · Event Gratis/Bayar · Update Lowongan Kerja · Liputan · Blog · Event Populer

FEMME 2017 Raup Transaksi Total Rp 48 Milyar Rupiah

Bagikan

Makassar, 02 April  2017 ribuan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya datang  memadati Hotel Four Point by Sheraton Makassar. Dari mereka ada yang hadir bersama anggota keluarga, ada juga dengan kelompok komunitas maupun teman kerja. Kehadiran mereka ini tidak lain untuk menyaksikan langsung malam puncak perayaan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 yang jatuh pada malam hari ini.

Prosesi penutupan berlangsung sekitar pukul 20:00 WITA, dengan tamu VIP yang hadir dalam acara ceremonialnya, seperti  Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Bapak Triawan Munaf, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Ibu Rusmayani Madjid, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Ibu Aliyah Mustika Ilham, serta hadir Pula Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili.

Walikota Makassar Danny Pomanto dalam sambutannya berpesan bahwa event FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week adalah suatu strategi yang sangat efektif dalam mempromosikan seluruh potensi pariwisata kota Makassar. Sementara itu dalam sambutannya Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan mensupport gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 yang berlangsung selama lima hari ini (29 Maret-2 April 2017). Terjadi pengingkatan yang sangat signifikan untuk jumlah kunjungan orang yang datang ke FEMME di 2017, sesuai dengan data dari hasil penjualan tiket dan undangan, tercatat sebanyak sekitar lima puluh dua ribu (52.000) orang telah mengunjungi gelaran ini.

Dalam sambutannya pula, Icha juga menyebutkan tentang besaran transaksi yang tercapai selama pelaksanaan FEMME 2017, dirinya mengungkapkan, "Kami sangat senang karena kepercayaan masyarakat sangat tinggi dalam Gelaran FEMME dan CBFW 2017 ini, hal tersebut ditandai dengaan tercapainya target transaksi tenan yaitu diangka 48 Milyar Rupiah, dimana nilai ini lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah transaski yang terjadi ditahun 2016 lalu yakni hanya pada nilai 38 Milyar Rupiah."